Matrikulasi


Matrikulasi selama satu minggu..
Ada seneng, ada sedih, ada sampe nangis ada juga ketawanya…
Campur aduk lah, maklum yah jiwa anak SMA masih terasa, masih tuh ego yang dulukan egoismenya kerasa banget masih, cengengnya yah childishnya gitulah.. itu saya yah..
Oke pembagian kelompok buat tutorial.. saya masuk dkelompok 2, yah saya rasa banyak kejutan disini.. hahaaa, pirasat muncul sudah kalo kelompok ini luckynya TeOPe BeGeTe.. wewww..
Dari ketuanya si Victor Tampubolon mungkin masih ada hubungannya sama Bara Tampubolon yang punya pacar Nikita Willy trus pas ulang tahun dikasih cincin mahal, dapet juga kue mahal habis itu dia direkrut main sinetron #eh… ketua kami ini yah controversial.. gimana enggak yah, baru first meet dia sudah dipanggil panitia matrikulasi karena nilai psikotest dia melanglang entah buana.. Victor Tampubolon namanya terpampang jelas dipapan pengumuman.. setiap mau pulang disuruh tunggu… malang nian nasib ketua kelompok kami ini.. cerita gak brenti disini..
Tutor kite. .. uyee ibunya baik sumpah, suka ngajakin becanda.. tapi kalo ada yang diem pas tutorial siap-siap muka bête ibunya menyerang.. uyeee.. dan Alhamdulillah yah mata ibunya gak jauh dari mata saya.. telak menohok gitu .. tatap tatapan tanpa rasa dan ikatan #eh… hari pertama pemilihan notulen buat tutorial daaaaaannn Alhamdulillah lagi yah gak ada yang angkat tangan, dan ada temen baru cewek dikelompok yang ngorbanin diri jadi moderator, kasian liat dia yah sendiri yah saya korban kan jiwa dan raga buat jadi notulen.. sep tutorial berjalan alot… why? Bukan karena perdebatan tapi karena kami diem-dieman seakan ada kisah tersembunyi atau dendam kesumat yang tak akan terkuak #eh.. diakhir tutorial ibu baik itu ngasih wejangan
“sebaiknya semua anggota kelompok turut aktif, saya liat ini moderator sama notulen ya yang banyak omong *ini maksudnya apaaaa????* dan untuk tutorial besok sebaiknya cari referensi yang lebih akurat jangan dari blog. Bisa dari jurnal, situs resmi atau buku, oke jika tidak ada pertanyaan saya tutup sekarang” … NO BLOG??? Whattt???? What the meaning of all????? #alaydetected … oke jum’at terik saya berjuang cari jurnal diinternet hasilnya dapet beberapa lah jurnal dari univ besar diIndonesia.. terus cari buku… jam 2 yang panasnya gila-gilaan saya lompat dari satu toko buku satu ke yang lain.. alhasil nihil.. Alhamdulillah yah J.. saya pulang search lagi keinternet cari buku digoogle dapeeettt.. yang saya cari ada dibuku anak pspd.. sms semua temen yg msuk pspd.. katanya tuh buku belum dipelajari jadi blm punya.. asekkk… search lagi kekakak tingkat.. ke rumah Kak Luisa.. mobil kak luisa gak ada.. dan kak luisanya pun lagi ngurusin acara .. emang yah susah jadi orang pinter sibuk amat.. akhirnya pulang,,.. saya buka kontak hape.. tanya dari dosen biologi Mipa sampe kehutanan gak ada yang punya bukunya… yaiyalah nanya buku pspd ke dosen Mipa #plakk… buka kontak bm.. tanya sama kk tingkat dari anak teknik sampe pisika daaaannn nihil.. saya hampir duduk dibawah shower tapi inget ada kk kelas yg juga anak pspd.. saya tanya ada buku Patofisiologi kak ? ada katanya .. rasanya saya pengen sujud syukur #alaydetected .. saya ngambil buku dirumah kak nandra.. hmm pulang saya buka .. yg pertama terpikir ini buku apa bantal.. ya Allah, kirain buku bilingual biologi jaman kelas 1 itu udah yang paling tebel gak taunya ada yg lebih tebel.. oke besoknya saya bawa kekampus tuh buku.. berhubung diskusi blm selesai saya potokopi bukunya….
*bersambung…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Photoshoot for yearbook "B A T I K"

Mimpi Indah ~

Sombong sih katanya...