lukaku (13:23)

Ku coba membuka hati untuk kisah yang lain
Dengan rasa yang lain dan wajah yang berbeda
Tapi entahlah
Aku tak bisa
Bayanganmu tak terbias dalam anganku
Setiap saat terbesit pikirku tentangmu
Meski sudah lama kau lukai
Tapi rasa ini masih tertanam disini
Ku coba untuk membunuhnya
Tapi aku tak bisa
Ku coba untuk membuangnya
Sungguh aku tak sanggup
Terlalu berharap aku pada kisahmu
Terhanyut aku oleh ucapanmu
Dan akhirnya kau tinggalkan begitu saja
Tersisa hanya airmata dan luka disini
Sungguh aku masih menyimpan hati ini untukmu
Meski tak pernah kau berniat untuk mengambilnya
Bahkan menyentunya pun kau tak ingin…

Ajarkan aku untuk melupakanmu
Seperti halnya kau mengajariku merasakan hal itu …

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Photoshoot for yearbook "B A T I K"

Mimpi Indah ~

Sombong sih katanya...