Matrikulasi 2...


matrikulasi hari kedua masih sama dengan matrikulasi hari pertama, membosankan lah karena kami gak aktif.. ya udah gak papa toh kami masih baru yah dan ini masih matrikulasi jadi yah ibunya fine ajah gitu… pulangnya kami dikasih tugas nyelesaikan laporan, awalnya dalam bentuk makalah satu hari ngerjain makalah emang sempet? Amajiiing dan imposible.. akhirnya kami dikasih contoh laporannya tapi setelah itu diralat pake power point ajah katanya… Alhamdulillah yah.. siang hari panas terik sekitar jam satu matta butek liat tulisan, dingin ACnya idup terus.. dan pening kepala baca Diabetes Melitus akhirnya saya putuskan cari pencerahan pake alasan motokopi buku kak nandra, bilang ajah bukunya mau dibalikin.. okehh siasat saya diterima.. berangkat moto kopi.. panas bangett sumpahh.. nunggu potokopian gak lama muncul tanya berapa om ? 3 ribu oke saya bayar.. sambil omnya ngambil kembalian saya buka-buka bukunya.. takut ada kotor atau apa, saya ajah bukanya pake tisu gitu yah.. ini buku org masalahnya jadi amanah orang ini gak bisa sembarangan.. daaaaaannn jedaaarr.. asli sangkal… bukunya kotor bekas jari om yang motokopi.. saya marah-marah gak jelas lari kesana-kemari *maklum stress duluan jadi baru gitu ajah kepancing udah marahnya* .. om itu santai-santai ajah gak ada sama sekali muka rasa bersalah.. saya tinggal balik kekampus dengan muka pasrah gak bunya nyawa lagi buat jalan.. buku orang kotor gilaaaa… masuk ruangan muka butek asli, muka gak ada jernih-jernihnya.. vina tanya kenapa? Saya liatkan buku kak nandra , vina syok dan istigfar.. terus gimana yan? Gak tau vin .. muka saya nempel sama meja udah kayak gak aa lagi tulang dibadan … bilang kak nandra saya mau balikin buku.. dan yah jam 3 katanya.. oke saya anterin dijalan sama sekali pikiran gak tenang.. kalo kakaknya marah gimana? Mati kam!!! Istighfar banyak-banyak deh.. sholawat atau apa gitu.. ngeliat motor kakaknya datang gila saya nari napas panjang saya kasihin bukunya dan bilang.. alhamdulillah ya Allah berkah ramadhan kakaknya gak marah.. terus kakaknya pergi saya ketawa-ketawa sudah nyawanya kembali.. ahah.. gak mau lagi motokopi di titttt itu lagi.. traumaaa.. asli traumaa..
malamnya malah mimpi gak asik, ada acra gak tau apa’an itu gak jelas banget tulisannya khusus pspd tapi saya ada yah , anak pskm juga ada.. mimpinya gaje sumpah.. salaman sama semua orang pas salaman sama kak nandra, kakaknya bilang “berani kamu salaman sama saya? Kamu sudah ngotorin buku saya gak malu? Masih bisa senyum? Dasar kamu tuh gak pinter” summmpaaahh mulut rasa kekunci.. seminggu saya nangis dan gak berani kekampus.. mimpi selesai karena dibanguni buat sahur.. yang saya bingung itu acara maba kenapa ada kak nandra? Seminggu kenapa Cuma bentar.. dan kenapa dari kampus tiba-tiba saya ada dikamar.. aneh kan? Namanya juga mimpi .. hahaaa.. paginya saya konfirmasikan takut mimpi jadi nyata yah.. maklum pirasat saya jarang meleset gitu.. ternyata kknya santai ajah.. syukurlaahh.. tenang deh yah…
masih berlanjut ke matrikulasi 3..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Photoshoot for yearbook "B A T I K"

Mimpi Indah ~

Sombong sih katanya...