Why, aku salah?

Saya bingung dengan pemikiran anda. Bukankah anda tau bahwa pemikiran saya begitu kompleks. Hal yang sepele bisa jadi besar. Saya sering tersinggung dengan kata-kata anda. Mungkin saya bukan orang baik yang pantas menuju jalan lurus. Saya hanya orang yang selalu berbelok jika diluruskan. Saya tidak bisa jadi orang baik. Dengan begitu untuk apa saya bersusah payah menjadi baik padahal saya tidak bisa menjadi baik. Sia-sia saja usaha saya puasa dan sebagainya itu karena toh saya tidak bisa jadi orang baik.
Mulut saya memang berbisa, yang keluar hanyalah aib saudara saya. Mungkin karena itu anda befikir saya ini kafir. Saya tidak pantas diluruskan.
Anda selalu tersinggung dengan kata-kata saya, tapi kenapa saya tidak boleh tersinggung dengan kata-kata anda. Bukankah sama saja hakikatnya saya dan anda makhluk Allah. Sejahat itukah anda menjudge saya? Kejam benar.

  • Salam dari orang kafir yang tidak pantas dijawab.
  • Anak hasil zina biasanya kurus
  • Carilah teman duduk yang baik
  • Jauhilah teman yang membawa kepada keburukan
  • Dekatilah orang baik
  • Buah itu adalah hasil dari pohon yang baik
Karena suatu kesamaan yang tidak disadari padahal mereka itu sama dan disatukan dlm kasih sayang
Seberapapun anggapan orang, apapun yang mereka fikirkan. Saya yakin seyakin yakinnya seburuk apapun orangtua saya , saya akan selalu membanggakan mereka. Saya tidak peduli dengan anda. Dengan apapun yang anda katakan. Saya akan hentikan ini mulai dari sekarang. Saya tidak peduli dengan semua pembeda yang anda berikan. Saya sudah tidak peduli lagi sekarang. TERSERAH….
Anggap saja tidak pernah ada teman dan kawan ataupun sahabat. Yang ada hanya Guru dan Murid.
SAYA LELAH, SAYA TIDAK AKAN PEDULI LAGI DENGAN PEMBEDA YANG ANDA BERIKAN.
Terserahlah jika anda berfikir saya meracuni mereka untuk menjauhi anda. Ketahuilah saya tidak melakukan itu. Padahal saya ingin mereka dekat dengan anda. Tapi laku yang anda ulah untuk saya ini membuat saya berfikir saya orang buruk. Yang hanya akan membuat mereka menjadi bernajis. Saya tidak pedulikan itu lagi. Sialahkan anda membuat pembeda, sekat antara saya dan mereka. Saya tidak akan peduli lagi….
TERIMA KASIH SEBELUM DAN SESUDAHNYA.. MAAFKAN SAYA JIKA SAYA MEMBUAT HATI ANDA LUKA, ATAUPUN TERSINGGUNG.. AMPUNI SAYA…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Photoshoot for yearbook "B A T I K"

Mimpi Indah ~

Sombong sih katanya...