Aku Sayang mereka

terima kasih Tuhan,
kau beri aku anugrah terindah
mereka yang mau menemaniku
mereka yang berkenan menegurku saat aku keliru
mereka yang mengangkatku saat aku terjatuh
mereka pula yang sanggup membuatku tersenyum
saat aku benar-benar terpuruk
merekalah yang mewarnai hidupku

terima kasih Tuhan,
kau sertakan malaikat seperti mereka dihidupku
tak terkira ucap syukurku padaMu
ku panjatkan do'aku padamu untuk mereka yang ada disampingku

Tuhan jagalah mereka semua
sayangilah mereka Tuhan
bahagiakanlah mereka
buatlah mereka tersenyum seperti aku kini

lebih baik jika aku yang bersedih
dari pada melihat raut wajah muram mereka
lebih baik kau ambil aku dari sini
dari pada kau ambil mereka dari sisiku
lebih baik kau lukai aku
dari pada kau sakiti mereka

aku tidak peduli apa yang mereka katakan dibelakangku
dan aku tidak peduli jika mereka jahat padaku
aku juga tidak peduli jika merekalah yang memfitnahku
aku juga tidak peduli jika mereka memanfaatkanku
dan aku lebih tidak peduli jika ternyata
mereka terpaksa menemaniku
yang aku tau mereka baik dihadapanku
yang aku tau merekalah sahabatku
mereka semangat hidupku..

senyum mereka penyemangat hidupku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Photoshoot for yearbook "B A T I K"

Mimpi Indah ~

Sombong sih katanya...